Home » BERITA » Diduga Berbuat Mesum, Seorang Pria Paruh Baya Asal Sumut di Amankan Polisi

Diduga Berbuat Mesum, Seorang Pria Paruh Baya Asal Sumut di Amankan Polisi

Seorang Pria Paruh Baya berinisial MIL(62), Deli Serdang Sumatera Utara telah diamankan di Mapolsek Tangse, Senin (01/07/2019) sekira pukul 20.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Seorang Pria Paruh Baya asal Deli Serdang, Sumatera Utara ( Sumut ) harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Tangse setelah kedapatan oleh warga Gampong Keude Tangse, Kecamatan Tangse, Kab.Pidie, diduga telah melakukan mesum dengan teman wanitannya berinisial KR(42), IRT, Warga Gampong Keude Tangse, Kecamatan Tangse, Kab.Pidie, Senin (01/07/2019) sekira pukul 20.30 Wib.

Kejadian tersebut bermula saat kecurigaan warga Gampong Keude Tangse yang melihat MIL(62), Pria Paruh Baya asal Deli Serdang, Sumatera Utara yang masuk ke dalam satu rumah milik Deni, Warga Gampong Keudee Tangse, Kab.Pidie bersama wanitanya berinisial KR(42), IRT, Warga Gampong Keude Tangse, Kecamatan Tangse, Kab.Pidie.

Lalu selang beberapa menit MIL bersama KR digerebek oleh warga Gampong Keudee Tangse, Kecamatan Tangse, Kab.Pidie dan melihatnya sudah dalam 1 (satu) kamar, kemudian warga pun langsung mengamankan kedua pasangan non muhrim tersebut dan membawanya ke Mapolsek Tangse.

Kapolsek Tangse Ipda M. Jamil saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan MIL merupakan warga Deli Sedang, Sumatera Utara yang beberapa minggu belakangan ini tinggal di Keude Tangse, Kecamatan Tangse, Kab.Pidie, lalu pria kulit putih berkepala plontos ini berkenalan dengan KR hingga menjalin hubungan asmara terlarang di sebuah rumah milik Deni dan di gerebek oleh warga sekitar.

Saat ini MIL dan KR telah diamankan di Mapolsek Tangse guna dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, kemudian MIL dan KR diserahkan ke Wilayatul Hisbah (WH) untuk di proses sesuai dengan Qanun Pemerintah Aceh, sebut Ipda M. Jamil.”