Home » BERITA » Diduga Berbuat Mesum, Pasangan Non Muhrim di Periksa Polisi di Serahkan Ke WH

Diduga Berbuat Mesum, Pasangan Non Muhrim di Periksa Polisi di Serahkan Ke WH

Pasangan Non Muhrim di Duga Berbuat Mesum berinisial HG(19), Wiraswasta, Warga Gampong Buangan Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya dan SF(17), Warga Kab.Pidie Jaya telah diamankan di Mapolsek Meureudu, Selasa (04/06/2019) sekira pukul 02.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Meureudu ( Polsek Meureudu ) mengamankan pasangan non muhrim yang di duga melakukan perbuatan mesum / khalwat di sebuah rumah sewa yang berada di Gampong Meureudu, Kab.Pidie Jaya, Selasa (04/06/2019) sekira pukul 02.00 Wib, dini hari kemarin.

Kedua pasangan yang di amankan tersebut berinisial HG(19), Wiraswasta, Warga Gampong Buangan Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya dan SF(17), Warga Kab.Pidie Jaya.

Kejadian tersebut bermula pada saat Personil Polsek Meureudu yang bertugas di Pos Pelayanan Meureudu menerima informasi dari Sekretaris Desa ( Sekdes ) Gampong Kota Meureudu, Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya perihal adanya penggerebekan sebuah rumah sewa yang diduga dijadikan tempat untuk berbuat mesum / khalwat yang dilakukan oleh inisial HG dan SF.

Dimana awalnya terduga pelaku perempuan inisial SF menemui terduga pelaku lelaki inisial HG di tempat bekerjanya disebuah Toko Baju dalam Pasar Kota Meureudu dengan alasan bahwa SF butuh perlindungan dari HG, karena ia diancam oleh seseorang.

Setelah terjadi pertemuan tersebut, HG membawa SF ke rumah sewa miliknya. Saat HG membawa masuk SF ke rumah sewanya, masyarakat Gampong Kota Meureudu, Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya melihat dan selang beberapa menit langsung dilakukan penggerebekan karena diduga pasangan tersebut bukannya pasangan yang sah secara islam.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Meureudu AKP Aditi Kusuma, SIK saat di konfirmasi oleh humas polres pidie membenarkan peristiwa tersebut.

Kedua pasangan non muhrim tersebut diamankan setelah kedapatan oleh warga Gampong Kota Meureudu, Kab.Pidie Jaya sedang berada disatu rumah sewa yang terletak di Gampong Kota Meureudu, Kab.Pidie Jaya.

Saat dilakukan penggerebekan oleh warga, pasangan non muhrim tersebut masih menggunakan pakaian lengkap/ utuh  di badan. Menurut keterangan Kepala Lorong setempat bernama Riski Marzuki, bahwa HG tidak melapor saat memasukkan SF ke rumah sewanya serta tidak dapat menunjukan surat Nikah yang Sah.

Kini Kedua pasangan tersebut telah diperiksa di Mapolsek Meureudu dan di serahkan ke Kabid Linmas Satpol – PP & WH Pemkab.Pidie Jaya Hazaini, SE guna di Proses sesuai dengan Qanun Jinayah yang berlaku di Provonsi Aceh, sebut Mantan Kanit 3 Sat PJR Dit Lantas Polda Aceh tersebut.”