Home » BERITA » Diduga Berbuat Cabul, Kakek Diamankan Polisi

Diduga Berbuat Cabul, Kakek Diamankan Polisi

kakek cabul copy ok

Pelaku pecabulan berinisial Teuku MD, 60 thn, Swasta , Warga Gampong Bangkeh Kecamatan Geumpang Kab.Pidie telah diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (22/11/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Pidie dan Polsek Geumpang, berhasil mengamankan  seorang pria tua berinisial Teuku MD (60) di rumahnya di kawasan Gampong Bangkeh Kecamatan Geumpang Kab.Pidie, Senin (20/11) sekira pukul 19.00 Wib.

Lelaki tua tersebut ditangkap polisi setelah menerima pengaduan orang tua, sebut saja Mawar (8)- bukan nama sebenarnya- atas kelakuan Teuku MD yang di duga telah melakukan pencabulan terhadap mereka.

Laporan resmi tersebut tertuang dalam surat LP / 04 / XI / 2017 / Res Pidie / Aceh / Sek Geumpang tanggal 20 November 2017.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Mahliadi, ST, MM, Rabu (22/11) mengatakan, Teuku MD diduga telah melakukan pencabulan terhadap Mawar. Bahkan, berdasarkan pengaduan orang tua Mawar, untuk memuluskan niat bejatnya, Teungku MD memberikan uang tunai sebesar Rp 2.000 (dua ribu rupiah) kepada Mawar.

Dugaan pencabulan itu dilakukan terlapor Teuku MD di dalam kamar rumahnya. Pelaku mengancam Mawar jika memberitahukan kepada orangtuanya apa yang telah dialami Mawar bersama Teuku MD. ” Awalnya Mawar tidak mau menceritakan apa yang dialaminya, karena masih trauma dan ketakutan dengan perbuatan pelaku. Tapi, akhirnya Mawar buka mulut kepada orang tuanya dan menceritakan apa yang terjadi padanya.

Terkejut, Orang tua Mawar sangat marah mendengar kejujuran gadis cilik itu. Kemudian Orang tua Mawar melaporkan Teuku MD ke Polsek geumpang. Dengan nomor laporan polisi : LP / 04 / XI / 2017 / Res Pidie / Aceh / Sek Geumpang, tanggal 20 November 2017. ” Akhirnya kita berhasil menangkap Teuku MD di rumahnya tanpa perlawanan.

Menurut keterangan yang di himpun polisi, Teuku MD telah berkeluarga dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Teuku MD harus mendekam di sel tahanan Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut sebut Mantan Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Dirreskrimsus Polda Aceh tersebut.”