Home » BERITA » Di Gubuk Derita, Polisi Berhasil Menangkap Ureung Piep Eh

Di Gubuk Derita, Polisi Berhasil Menangkap Ureung Piep Eh

qqqqqqqq

Pelaku Pemakai Narkotika jenis Sabu – Sabu a.n Mustafa Bin Tarmizi, 36 thn, Sopir, Warga Gampong Meuko Dayah kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie dan Herman Bin Kamaruddin, 36 thn, Tukang, Warg Gampong Meuko Dayah Kecamatan bandar Dua Kab.Pidie Jaya diamankan di Mapolsek Bandar Dua, Kamis (10/11/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Gabungan Res / Intel Polsek Bandar Dua Polres Pidie yang di Pimpin Ipda Faisal kembali mengungkap pelaku Narkotika jenis Sabu – Sabu a.n Mustafa Bin Tarmizi, 36 thn, Sopir, Warga Gampong Meuko Dayah kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie dan Herman Bin Kamaruddin, 36 thn, Tukang, Warg Gampong Meuko Dayah Kecamatan bandar Dua Kab.Pidie Jaya di Gubuk derita belakang rumah Ridwan, Warga Gampong Meuko Dayah Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie, pada Kamis (10/11/2016) sekira pukul 14.30 Wib.

Kedua pelaku ditangkap polisi setelah sebelumnya aparat mendapatkan informasi dari masyarakat setempat tentang keberadaan kedua pelaku di gubuk belakang rumah milik Ridwan di Gampong Meuko Dayah Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie sedang asyik menghirup barang haram tersebut dengan menggunakan bekas botol minuman lasegar.

Dari laporan masyarakat tersebut Tim langsung menuju TKP yang telah diketahui lokasinya, sesaat tiba di lokasi tersebut, Tim langsung menemukan kedua pelaku sedang asyik menggunakan barang haram tersebut, terkejut saat polisi tiba, keduanya pun berusaha kabur, namun lokasi tersebut telah dikepung oleh aparat, dan kedua pelaku pun tak berkutik dan langsung ditangkap.

Kemudian kedua pelaku pun di giring ke Mapolsek Bandar Dua untuk dilakukan pemeriksaan dan Tes Urine kemudian diintrogasi.

Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan untuk kedua pelaku memang sudah dikenal oleh warga sekitar sebagai pemakai barang haram jenis sabu – sabu dan keduanya pun sering mengajak para pemuda sekitar gampong untuk mencicipi barang haram.

Untuk Penyelidikan lebih lanjut kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Bandar Dua, Ujar Faisal.”