Home » BERITA » Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke – 73, Ratusan Personil Polres Pidie Hadiri Safari Subuh Berjamaah

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke – 73, Ratusan Personil Polres Pidie Hadiri Safari Subuh Berjamaah

Ratusan Personil Polres Pidie bersama masyarakat Kab.Pidie melaksanakan safari subuh berjamaah di Mesjid Al – Falah Sigli, Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie, Minggu (23/06/2019) sekira pukul 05.00 Wib, subuh tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 73, Ratusan Personil Polres Pidie bersama warga Kab.Pidie melaksanakan Safari Subuh Berjamaah di Mesjid Al – Falah Sigli, Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie, Minggu (23/06/2019) sekira pukul 05.00 Wib, subuh tadi.

Rangkaian kegiatan safari subuh tersebut diawali dengan Sholat Berjamaah yang di Pimpin langsung oleh Ustadz Isan Effendi dari Tijue, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Safari Subuh BapakApriadi, S.Sos, kata sambutan dari wakil bupati pidie Fadlullah T.M. Daud, SH, serta ceramah rohani oleh Ustadz Nazli Hasan, LC, MA.

Safari subuh tersebut juga turut di ramaikan oleh Fokorpimda Kab.Pidie, Waka Polres Pidie, para Kabag, Kasat Fungsi, para Personil Polsek Jajaran Polres Pidie, Personil 0102 Pidie serta para Tomas, Toga, Todat serta Masyarakat Kab.Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Tatok Haryadi saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan acara safari subuh yang digelar di Mesjid Al – Falah Sigli dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 73 di wilayah Kab.Pidie.

Tak hanya melaksanakan safari subuh berjamaah, ada juga beberapa kegiatan lainnya yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara , diantaranya ; Lomba Memancing, Lomba Menangkap Bebek, Lomba Membersihkan Asrama, Lomba Pengecekan Data Deteksi di Tiap Tiap Polsek, dan lain sebagainya sebut Mantan Kabag Sumda Polres Simeulue tersebut.”