Home » GIAT POLSEK » Dakwah Islamiah di Gp. Raya Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya

Dakwah Islamiah di Gp. Raya Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya

Tribratanewspolrespidie.com |

Desa Gampong Raya Kec. Tringgadeng melaksanakan Dakwah Islamiah Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H, ( 23/11/2019).

Dakwah Islamiah Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H, di Gampong Raya Kec. Tringgadeng dengan Penceramah adalah Tgk. IBNU dari Tangse. Dan dihadir para Muspika dan para tokoh-tokoh masyarakat yaitu Camat Trienggadeng, di wakili Sekcam Syukrimuliadi,s.sos, Kapolsek Trienggadeng, di wakili Kanit Babin Bripka MARTONI dan Babin kamtibmas Brigadir Rifki Fahlefi, Keuchik Pj Gp. Raya Musri,Perangkat Desa gampong Raya, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Gp. Raya.

Sejumlah Personil Polsek Tringgadeng melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut sehingga acara Dakwah Islamiah berjalan dengan lancar dan tertib, dengan pengunjungnya lumayan ramai sekitar lebih kurang 300 (Tiga Ratus) Org. Sehingga Personil Polsek Tringgadeng melakukan Menghimbau kepada Panitia Pelaksana agar mengarahkan para Pemuda utk ikut menjaga tempat Parkir guna mencegah terjadinya Curanmor.

Dan Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memarkir kendaraan di pinggir jalan demi menjaga kelancaran lalu lintas, serta menjaga keselamatan masing-masing waktu berlalu lintas dalam kegaiatan tersebut. {IN}