Home » BERITA » Coklit Data Laka Lantas Unit Laka Lantas Polres Pidie Koordinasi Dengan Jasa Raharja

Coklit Data Laka Lantas Unit Laka Lantas Polres Pidie Koordinasi Dengan Jasa Raharja

Tribratanewspolrespidie.com |

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K melakukan Pencocokan data laka lantas, merupakan salah satu hal yang harus dilaksanakan oleh pihak Kepolisian dengan pihak Jasa Raharja demi terwujudnya kesamaan data yang ada di kepolisian dan di Jasa Raharja Kab. Pidie. Kamis (13/02/2020).

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K mengatakan, pelaksanaan Sinkronisasi data laka ini menjadi tujuan utama bagi kita dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat  khususnya mempermudah penanganan penyelesaian kecelakaan lalu lintas yang dalam hal ini pemberian santuan bagi korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

” Oleh karena itu, melalui Sinkronisasi data tersebut Kasat Lantas Polres Pidie bertekad akan berupaya untuk meningkatkan kinerja bawahannya sehingga tercapainya suatu prestasi dalam hal penanganan kasus kecelakaan demi memberikan jaminan serta meringankan permasalahan bagi korban laka lantas, ” Ujarnya.

Dari hasil Pengecekan Sinkronisasi data Laka Lantas tersebut, dalam bulan Januari 2020 Jumlah Kejadian Laka : 25, meninggal Dunia : 7, dan Luka- Luka : 55. Dan untuk bulan Februari sampai dengan tanggal sekarang, Jumlah Kejadian Laka : 9, Meninggal Dunia : 1, dan Luka- Luka : 14.  Dan tersebut sudah sesuai dengan data Jasa Raharja Kab. Pidie. Imbuh Kasat Lantas Polres Pidie. (Humas Polres Pidie). IN