Home » BERITA » Coffe Morning, Kapolres Pidie Bahas Pilkada Damai di Pidie

Coffe Morning, Kapolres Pidie Bahas Pilkada Damai di Pidie

edit-coffe-morningKapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didampingi Plt Bupati Pidie Dr. Munawar, M.A beserta unsur Fokorpimda Kab.Pidie melaksanakan Coffe Morning di Pendopo Bupati Pidie, Jum’ at (04/11/2016)

Tribratanewspolrespidie.com ; Coffe Morning dan membahas  Pilkada Damai tahun 2017 di Kab.Pidie berlangsung di Pendopo Bupati Pidie, Jum’at (04/11/2016) sekira pukul 07.30 Wib waktu setempat.

Dalam kegiatan Coffe Morning tersebut Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK bersilaturrahmi dengan Plt Bupati Pidie Dr. Munawar dan membahas tentang Pilkada Damai di Pidie dan situasi serta kondisi terakhir pasca terjadinya insiden kecil di Kecamatan Kembang Tanjung Kab. Pidie yang terjadi Rabu (02/11) di hadapan Plt Bupati Pidie Dr. Munawar dan para unsur Fokorpimda Kab.Pidie lainnya.

Turut juga hadir para Tomas Kab.Pidie, Sekda Kab.Pidie, dan Ketua KIP Pidie serta anggota Komisioner KIP Pidie Lainnya.

Dalam kesempatan tersebut mantan Kapolres Bireuen tersebut juga mengajak kepada seluruh unsur Forkopimda Pidie untuk bersikap netral dan kepada rekan media agar dalam penyampaian berita mengenai pelaksanaan rangkaian kegiatan Pilkada harus menyejukkan pembaca dan masyarakat luas tentunya

Dan pertahapan Pilkada 2017 memasuki tahapan Kampanye otomatis suhu politik pun akan semakin meningkat dan Polres Pidie akan meningkatkan Patroli Gabungan dengan TNI untuk mencegah terjadinya konflik sosial selama pelaksanaan Pilkada Damai di Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Ujar M. Ali.”