Home » BERITA » Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Beribadah, Kapolsek Mutiara Larang Warga Berjualan Petasan

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Beribadah, Kapolsek Mutiara Larang Warga Berjualan Petasan

KAPOLSEK MUTIARA IMBAU WARGANYA

Kapolsek Mutiara Iptu M. Yusuf bersama Kanit Binmas, Kanit Intelkan serta Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli di seputaran Pasar Beureueneun untuk memberikan imabaun agar para pedagang tidak menjual petasan dan bagi ibu – ibu untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan saat berbelanja, Selasa (13/06/2017) sekira pukul 09.15 Wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kapolsek Mutiara Iptu M. Yusuf bersama Kanit Binmas, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas melaksanakan  patroli keliling pasar sambil memberikan imbauan kepada warganya yang berjualan agar tidak menjual petasan dalam bentuk apa pun serta melarang membawa perhiasan yang berlebihan untuk mencegah terjadinya penjambretan pada selasa (13/06/2017) sekira pukul 09.15 Wib pagi tadi.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Iptu M. Yusuf pada Bulan Suci Ramadhan di seputaran Pasar Kota Beureuenun untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menghindari dan mencegah dari pihak – pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab yang ingin menggangu Kamtibmas dan kenyamanan masyarakat dalam beribadah di Bulan Ramadhan pada saat sedang melaksanakan Sholat Tarawih dan Witir.

Beberapa pedagang pasar Kota Beureuenun di jumpainya serta diberikan imbauan untuk tidak menjual petasan disamping itu juga Mantan Kapolsek Mane tersebut menghampiri para tukang parkir kendaraan serta memberikan imbauan agar para masyarakat yang berbelanja dengan menggunakan sepeda motor dapat memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan memakai kunci pengaman Ganda.