Home » BERITA » Cek Makanan dan Minuman Kadarluarsa, Tim Gabungan Sidak Beberapa Toko di Sigli

Cek Makanan dan Minuman Kadarluarsa, Tim Gabungan Sidak Beberapa Toko di Sigli

OOOOOOOOOOOOO

Kanit IV Pidter Bersama Dengan Personil Intelkam, BPOM Banda Aceh dan Disperindagkop Pidie melaksanakan pengecekan makanan dan minuman yang sudah kadarluarsa yang beredar di Kab.Pidie, Rabu (31/05/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polres Pidie bersama BPOM Provinsi Aceh dan Dinas Kesehatan Kab.Pidie serta Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi ( Disperindagkop) Kab.Pidie melaksanakan pengecekan  makanan dan minuman yang sudah kadarluarsa di beberapa toko yang ada di Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie, Rabu (31/05/2017) sekira pukul 09.00 Wib pagi tadi.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk meminimalisir beredarnya makanan dan minuman di Bulan Suci Ramadhan serta menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H di Kab.Pidie.

Tim Gabungan akan bertindak tegas kepada oknum – oknum pedagang bila ada memperjual belikan makanan atau pun minuman yang sudah berkadarluarsa atau sering disebut dengan istilah Expired pada Toko – Toko atau tempat – tempat jualan yang ada di Kab.Pidie, sebut Kanit IV Pidter Polres Pidie Aiptu Herman, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Selama lebih kurang 2 jam lebih tim melakukan pengecekan dan pemeriksaan namun belum menemukan adanya makanan dan minuman kadarluarsa yang masih beredar di Pasar Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie, sebutnya.”