Home » BERITA » Cek Kesiapan Ops Ketupat Rencong 2020, Dirlantas Polda Aceh Kunjungi Pospam Polres Pidie

Cek Kesiapan Ops Ketupat Rencong 2020, Dirlantas Polda Aceh Kunjungi Pospam Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Direktur Lalu Linta Polda Aceh KOMBES POL. Dicky Sondani, S.I.K., M. H melakukan kunjungan dalam rangka meninjau kesiapan Pos PAM Operasi  Ketupat Rencong 2020 dengan menghadapi Covid-19 ke Pos Pam I Simpang Kocin Polres Pidie. Kamis (07/05/2020).

Kedatangan Direktur lalu lintas Polda Aceh disambut oleh Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K Waka Polres Pidie KOMPOL Iskandar, A, S.E, A.K, Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H, Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K, PJU Polres Pidie Serta Personil Gabungan yang sedang melaksanakan  POS PAM Operasi  Ketupat Rencong 2020.

KOMBES POL. Dicky Sondani, S.I.K., M. H meninjau kedua Pos tersebut dengan tujuan untuk melihat kesiapan sekaligus koordinasi lintas sektoral antara Polri dengan Stakeholder lainnya dari TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP, dan BNPB. Serta tata cara mentangani Covid-19 dan mealayani masyarakat yang sedang membutuhkan.

Personil yang sedang melaksanakan PAM juga telah melakukan pemeriksaan suhu badan kepada setiap penumpang angkutan umum yang berasal dari luar daerah Aceh seperti dari Medan.

Dalam kesempatan tersebut Dirlantas Polda Aceh saat meninjau kedua Pos, ada beberapa bingkisan untuk diserahkan kepada Personil yang sedang melaksanakan tugan PAM Di beberapa Pos yang ada di Kab. Pidie. (Hms) IN.