Home » GIAT POLSEK » Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Grong-grong Pasang Spanduk Larangan Mudik

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Grong-grong Pasang Spanduk Larangan Mudik

Tribratanewspolrespidie.com |

Terkait Covid-19 yang kini kian merebak di penjuru dunia, Polsek Grong-grong menghimbau agar warga nantinya tidak lakukan mudik. Dengan memasang spanduk- spanduk di wilayah hukum Polsek Grong-grong. Melalui Bhabinkamtibmas salah satu desa yang ada di Kec. Grong-grong, melaksanakan pemasangan Spanduk yang bertuliskan ” larangan mudik Tahun ini ” di beberpa titik strategis di wilayah Hukum Polsek Grong-grong. Senin (13/04/2020).

Kegiatan pemasangan spanduk larangan mudik ini sebagai bentuk mendukung upaya pencegahan penularan covid-19 sekaligus mendukung program Promoter Kepolisian dan Pelayanan prima kepolisian. “Saya Bersama hari ini Melaksanakan giat pemasangan Spanduk Tunda Mudik tahun ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di beberapa titik dalam wilayah Hukum Polsek Grong-grong” kata Personil Bhabinkamtibmas tersebut.

Tujuan utama kegiatan ini, yakni Sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan perjalanan atau Mudik tahun ini dalam upaya antisipasi dan pencegahan penularan virus corona. ” Saya berharap kepada seluruh warga disini untuk selalu bekerja sama dengan aparat dan senantiasa mentaati himbauan Pemerintah Demi keselamatan kita semua ” ujarnya. Personil Bhabinkamtibmas. (Hms/IN).