Home » BERITA » Cegah Penyebaran Covid-19, Layanan Kantor Samsat Kab. Pidie Ditutup Sementara,

Cegah Penyebaran Covid-19, Layanan Kantor Samsat Kab. Pidie Ditutup Sementara,

Tribratanewspolrespidie.com |

Untuk menghentikan penyebaran Covid-19 atau virus corona, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kab. Pidie menghentikan sementara pelayanan umum di kantor samsat dan juga beberapa layanan lainya hingga terpenuhinya kelengkapan dan peralatan sterilisasi. Penutupan layanan itu mulai berlaku mulai Senin (30/03) hingga status Darurat Bencana Covid-19 dicabut.

“Mengingat keamanan dan menjaga penyebaran Virus Covid maka semua peralatan dan kelengkapan harus terpenuhi dulu baru bisa di buka biar petugas dan Wajib Pajak juga aman,” kata Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K.

Atas dasar kondisi tersebut dan Surat Telegram Kapolri di atas itu, kata Kasat Lantas, untuk keselamatan bersama, dari serangan virus Corona yang terus merebak, baik untuk petugas layanan di Kantor Samsat, maupun masyarakat yang datang mau bayar PKB dan pengurusan surat-surat kenderaan lainnya di Kantor Samsat, layanannya ditutup sementara.

Masyarakat yang ingin bayar Pajak Kenderaan Bermotor (PKB) yang sudah jatuh tempo, bisa melakukannya melalui canel Salmonas, canel Bank, datang ke Bank Aceh Syariah dan Samsat PT Pos. (Hms). IN