Home » BERITA » Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Propam Polres Pidie Sidak Tes Urine Anggota di Polsek Geumpang

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Propam Polres Pidie Sidak Tes Urine Anggota di Polsek Geumpang

Tribratanewspolrespidie.com |

Polres Pidie melaksanakan Gaktibplin serta Tes Urine Rutin terhadap Personil Polsek Geumpang, yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Pidie IPTU Bukhari, S.H dan Kasiwas Polres Pidie IPTU Taufiq, S.E serta Paur Dokkes Polres Pidie dan Personil Propam Polres Pidie. Rabu (26/02/2020).

Satu persatu anggota Polsek Geumpang dilakukan pemeriksaan. Adapun pemeriksaan meliputi ketentuan seragam Polisi (Gampol), kerapian perorangan, kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA dan surat kendaraan, serta pemeriksaan senpi inventaris.

Pengambilan urine dilaksanakan dengan pengawasan ketat dari anggota Propam. Selanjutnya hasil urine diserahkan dan dilakukan pemeriksaan menggunakan alat tes oleh personel dari Urkes Polres Pide. Kasi Propam Polres Pidie, IPTU Bukhari, S.H mengatakan, dalam rangka program pengamanan dan pengawasan internal kita lakukan penegakan ketertiban dan disiplin anggota berupa tes urine. “Hal itu dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan anggota di Polres Pidie,”ujarnya.

Hasil tes Urin Terhadap Personil Polsek Geumpang Tersebut TIDAK DITEMUKAN PERSONIL YANG POSITIF MENGKOMSUMSI NARKOBA. (Humas Polres Pidie). IN