Home » BERITA » Cegah Pencurian Sepede Motor, Kapolsek Imbau Warga Keliling Pasar Beureuneun Dengan Menggunakan Pengeras Suara

Cegah Pencurian Sepede Motor, Kapolsek Imbau Warga Keliling Pasar Beureuneun Dengan Menggunakan Pengeras Suara

dsssssssssss

Kapolsek Mutiara Iptu M. Yusuf berkeliling pasar Kota Beureuneun untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Mutiara agar berhati – hati dalam memakirkkan kendaraan dan tetap menggunakan kunci ganda untuk menghindari tindakan pencurian kendaraan bermotor oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, Senin (29/05/2017) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrepidie ; Kapolsek Mutiara Iptu M. Yusuf bersama para Personil Polsek Mutiara Kecamatan Mutiara Kab.Pidie memberikan Imbauan kepada warga Kecamatan Mutiara agar berhati – hati dalam memakirkkan kendaraan dan tetap menggunakan kunci ganda untuk menghindari tindakan pencurian kendaraan bermotor oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab di Kecamatan Mutiara Kab.Pidie dengan berkeliling pasar Beureuneun Kecamatan Mutiara Kab.Pidie dengan menggunakan pengeras suara, pada Senin (29/05/2017) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi.

Kegiatan tersebut dilakukan dikarenakan banyaknya pelaku – pelaku pencurian kendaraan bermotor yang sering mengintai para ibu – ibu yang sedang berlanja di Pasar Kota Beureuneun.

Untuk menghindari dan mencegah jatuhnya korban lebih banyak lagi, Iptu M. Yusuf berkeliling pasar Beureneun dengan berjalan kaki dan pengeras suara memberikan imbauan kepada warga khususnya para Ibu – ibu yang sedang berbelanja agar mengunci kendaraannya dengan pengunci ganda dan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang telah di sediakan dan tidak di sembarang tempat.

Tak hanya memberikan imbauan untuk memasang pengunci Ganda, memakai pehiasan yang berlebihan pun tidak dibenarkan dalam berbelanja untuk menghindari aksi copet atau curas, sebut M. Yusuf saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.”