Home » BERITA » Cegah Pecaloan , Sie Propam Polres Pidie Sidak Kantor SIM, Samsat dan SKCK

Cegah Pecaloan , Sie Propam Polres Pidie Sidak Kantor SIM, Samsat dan SKCK

hhhhhhh

Peronil Sie Propam Polres Pidie melakukan pengecekan ke Kantor Pelayanan SIM, Samsat dan SKCK di Polres Pidie, Senin (03/10/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Pengecekan Mendadak ( Sidak ) yang dilakukan oleh Sie Propam Polres Pidie dibawah asuhan Iptu H. Bukhari mendapat opini yang positif di mata masyarakat Kab.Pidie, pada Senin ( 03/10/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Pengecekan di Pusat pelayanan Publik Polres Pidie ini bertujuan untuk menghindari Praktek Pecaloan yang sering dilakukan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kasi Propam Iptu H. Bukhari yang ditemui langsung oleh humas polres pidie mengatakan, banyaknya SMS masuk kepadanya yang dikirim oleh masyarakat Kab.Pidie membuat ia resah dengan ulah oknum yang sering melakukan praktek pecaloan ini.

Mantan Kasium Polsek Grong – Grong tersebut tergugah untuk mengecek langsung kegiatan tersebut dengan mengutus beberapa anggotanya dan dari pengecekan dilapangan Tim belum menemukan Oknum yang diduga menjadi Calo tersebut, lalu untuk pencegahan Permanen Kasi Propam pun memerintahkan personilnya untuk melaksanakan Pengamanan di beberapa titik lokasi pelayanan Publik seperti pembuatan SIM, Pembayaran Pajak (Samsat) di Kantor Sat Lantas Polres Pidie serta pembuatan SKCK di Ruang Sat Intelkam Polres Pidie.