Home » BERITA » Cegah Intimidasi, Kapolres Kunjungi TPS Pelosok di Kab.Pidie

Cegah Intimidasi, Kapolres Kunjungi TPS Pelosok di Kab.Pidie

oooooooooooooooo

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK mengecek Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Gampong Pulo Lhoih Kecamatan Titue Keumala Kab. Pidie, Rabu (15/02/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Gampong – Gampong Pelosok di Kab.Pidie dan jauh dari pemantauan aparat keamanan di kunjungi oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, Rabu (15/02/2017).

Kunjungan tersebut untuk mencegah dan mengantisipasi bila ada oknum – oknum yang ingin mengintimidasi warga sehingga warga merasa ketakutan dan tidak mau keluar rumah serta pergi ke TPS untuk menyampaikan suara hatinya.

Salah satu Gampong yang terletak jauh dari pantauan aparat keamanan adalah Gampong Pulo Lhoih yang berada di Kecamatan Titue Keumala Kab.Pidie yang berjarak sekitar 3 Km dari Pospol Titue Keumala.

Tak hanya di Kecamatan Titue , Mantan Kapolres Bireuen tersebut juga melanjutkan perjalanan daratnya dengan menggunakan mobil dinas menuju Kecamatan Mane, Tangse dan Geumpang.

Sebut M. Ali, saya akan tetap memantau daerah – daerah yang jauh dari pantauan dan tergolong rawan intimidasi sehingga masyarakat akan menjadi nyaman dalam menyampaikan suaranya tanpa adanya tekanan dari pihak mana pun.

Untuk itu bagi personil yang bertugas melaksanakan pengamanan di daerah perdalaman / pelosok jangan kwatir, saya akan menjenguk anda semua, kata M. Ali.