Home » BERITA » Cari Uang Tambahan Menjual Ganja, Tukang Becak Asal Gampong Keudee Dibekuk Polisi

Cari Uang Tambahan Menjual Ganja, Tukang Becak Asal Gampong Keudee Dibekuk Polisi

rrrrr

Tersangka Maskur Bin Iskandar, 34 thn, Warga Gampong Keudee Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie di Bekuk Aparat Sektor Panteraja, Selasa (12/04) sekira pukul 02.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Apes sudah nasib Tukang Becah an, Maskur Bin Iskandar, 34 thn, Warga Keude Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie Jaya ini dibekuk Tim Res / Intel setelah sebelum mencari uang tambahan / sampingan dengan menjadi Kurir Narkotika jenis Ganja di Gampong Keudee Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie Jaya.

Tim Gabungan Res / Intel Polsek Panteraja membekuk tersangka pada saat ia sedang melakukan transaksi Narkotika jenis ganja di gampong tersebut, dengan ciri – ciri tersangka yang sudah dikantongi oleh penyidik, tim langsung ke tempat penjualan ikan di keude Kecamatan Panteraja Kabupaten pidie dan menangkap tersangka serta mengamankan barang bukti 2 am ganja kering.

Saat ditangkap tersangka pun berdalih bahwa barang haram itu bukan miliknya, ia hanya di suruh mengantarkannya ke pelanggan yang memesannnya, tapi pengakuan tersangka itu tidak bisa di pegang oleh penyidik karena sebelumnya penyidik sudah dulu mencari informasi dari masyarakat setempat siapa yang menjadi kurir Narkotika jenis Ganja di Penjualan Ikan Milik Umum Gampong Keudee Kecamatan Panteraja tersebut, hal hasil penyidik pun mengantongi nama tersangka.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Panteraja Ipda Mahyuddin membenarkan penangkapan kurir ganja di wilayahnya, pengakuannya ia menjual barang haram tersebut karena ingin menambah penghasilan, Ujar Mahyuddin”.