Home » BERITA » Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental, Kek Din Diringkus Polisi

Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental, Kek Din Diringkus Polisi

ddddddd

Pelaku pencabulan a.n Jamaluddin Bin Ismail alias Kek Din, 23 thn, Swasta, Warga Gampong Paloh Kecamatan Pidie Kab.Pidie diamankan di Mapolsek Pidie, Jum’at (18/11/2016)

Tribratanewspolrespidie ;   Tim Gabungan Res / Intel Polsek Indra Jaya berhasil meringkus pelaku pencabulan Gadis dibawah umur a.n  Jamaluddin atau dikenal dengan sebutan Kek Din oleh Warga Gampong Paloh Kecamatan Pidie Kab.Pidie, pada Jum’ at (18/11) sekira pukul 13.40 Wib di Halte depan Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Ditiro Sigli.

Kemudian Kek Din pun dibawa ke Mapolsek Indra Jaya, didepan penyidik Kek Din mengakui perbuatannnya telah mencabuli sebut saja bunga, 16 thn,  Warga Kab.Pidie ini di rumahnya sebanyak 2 (dua) kali lalu setelah melakukan persetubuhan dengan pelaku,  korban pun diantar ke Gampong Lampoih Dalueng Kecamatan Pidie Kab.Pidie.

Aksi bejat Kek Din pun sempat tak terdeteksi, namun belakangan, Bunga yang punya latar keterbelakangan mental, dengan polos menceritakan apa yang ia alami kepada gurunya.

Bunga sendiri masih duduk di kelas 1 di salah satu SMP Negeri di Kab.Pidie. Sang gurulah yang langsung melaporkan tragedi yang memalukan tersebut kepada ibunda Bunga dan kasus ini pun bergulir setelah Ibunda Bunga melaporkan ke pihak berwajib.

Berdasarkan Informasi yang diterima oleh humas polres pidie dari Kapolsek Indra Jaya AKP Aiyub mengatakan Jamaluddin menjemput Bunga dari sekolahnya dengan menggunakan Sepmor Merk Honda Beat BL 6317 LAP pada tanggal 14 November 2016 sekira pukul 13.00 Wib kemudian korban pun di bawa ke rumah pelaku di Gampong Paloh Kecamatan Pidie Kab.Pidie.

Gadis yang disebut – sebut sedikit keterbelakangan mental tersebut pun menolak saat diajak untuk berhubungan badan dengan pelaku  di rumahnya dikawasan Gampong paloh, dengan melakukan perlawanan semaksimal mungkin akhirnya korban pun menyerah dan hanya bisa pasrah dengan pelaku.

Karena keluguannya, apa yang dialami, Bunga melaporkannya kepada sang guru saat pergi ke sekolah. Sang guru terkejut mendengar cerita Bunga yang polos tersebut. Tanpa menunggu waktu ibu guru itu melaporkan apa yang dialami bunga kepada ibu korban.

Kapolres Pidie, AKBP M. Ali Kadhfi, SIK melalui Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansar, Sos mengatakan, Polsek Pidie telah menerima Jamaluddin Bin Ismail alias Kek Din warga Gampong Paloh, Kecamatan Pidie karena telah melakukan pencabulan terhadap Bunga.

Pelajar SMP itu diduga sedikit keterbelakangan mental. ” karena lokasi kejadian di Kecamatan Pidie, maka kasus tersebut dilimpahkan kepada kami untuk melakukan proses hukum. “kata Kapolsek Pidie, Iptu Chairil.”