Home » BERITA » Bupati Pidie Hadiri Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Pidie

Bupati Pidie Hadiri Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E hadir dalam kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-74, yang di dampingi Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Mapolres Pidie, dengan tema yang diusung “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, Rabu (1/7/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST, serta Forkompimda Kab. Pidie, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, PJU Polres Pidie dan para Personil Polres Pidie.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pidie menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pidie dan Wakil Bupati Pidie beserta para tamu undangan yang sudah hadir pada kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-74.

“Mungkin ini satu-satunya dan pertama kali dalam sejarah Republik Indonesia dalam menyelenggarakan ulang tahun Bhayangkara dalam situasi pandemi Covid-19. Sehingga kegiatan tidak dapat berjalan seperti biasanya. Pada saat mulai pukul 08.00 tadi pagi kami beserta Bapak Bupati dan Forkompimda mengikuti upacara secara virtual, yang dimana inspektur upacara dipimpin langsung oleh Bapak Presiden di Istana Negara dan ikuti oleh 34 Polda dan seluruh Polres di jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang ada di Indonesia,” katanya.

Ia juga katakan, meskipun kegiatan dilaksanakan dengan cukup sederhana, akan tetapi tidak mengurangi arti dari syukuran Hari Bhayangkara ke-74.

“Namun dalam kegiatan upacara yang sangat sederhana ini kami berharap tidak mengurangi arti dari hari ulang tahun dari kepolisian dan ini menambah motivasi bagi kami agar lebih berkarya dalam melaksanakan tugas kami sebagai pelindung dan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Pidie,” ujar Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H.

Kapolres Pidie berharap dapat melaksanakan yang menjadi tugas mereka selaku kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kebijakan Polres Pidie masih tetap sama seperti dahulu, sesuai dengan perintah dari Bapak Kapolda, kami berjalan seiringan dengan pemerintah menjamin keamanan, ketertiban di Kabupaten Pidie. Sehingga pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Editor : Indra Bsk