Home » GIAT POLSEK » BSG Membantu Salurkan Sembako Untuk Warga Pijay

BSG Membantu Salurkan Sembako Untuk Warga Pijay

ddddddddd

Solidaritas BSG, ZLS DAN STS membantu sembako untuk korban gempa warga Kab.Pidie Jaya, Minggu (18/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Personil Polri Jajaran Polda Aceh yang tergabung dalam Diktukba Polri angkatan 2005 Gelombang I  melaksanakan Aksi Solidaritas di Gampong Deah Ujong Baroh dan Gampong Keude yang berada di Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya berlangsung pada Minggu (18/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam melaksanakan Aksi Solidaritasnya, BSG nama panggilan angkatan 2005 gelombang I Diktukba Polri yang di koordinator oleh Brigadir Jonny  bersama Brigadir Aqil Azizi ini memberikan bantuan sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako) berupa Beras, Telur Ayam Ras, Minyak Goreng, Air Mineral, Makanan ringan (snack) serta uang tunai kepada para korban Gempa di  Kecamatan Trienggadeng.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan korban gempa tersebut Perwakilan Polwan , Brigadir Endang, Brigadir Lia Nervilia dan Brigadir Zaizatulfauza dan Ketua Harian Brigadir M. Salihin didampingi oleh Brigadir Nurza dan Brigadir Ferdian.

Penyaluran bantuan korban gempa tersebut disalurkan untuk meringankan beban saudara kita sesama muslim yang lagi terkena musibah, kata Jonny yang juga bertindak sebagai koordinator.”