Home » BERITA » Bonyok di Hajar Warga, Pencuri Rumah Geuchik Pante Crueng Diamankan Polisi

Bonyok di Hajar Warga, Pencuri Rumah Geuchik Pante Crueng Diamankan Polisi

oiuok2

Pencuri Rumah Geuchik Gampong Pante Crueng beserta barang bukti Tas warna hitam, 6 (enam) Unit Hp, dua diantaranya di curi di saree dan 4 lagi di Pijay, 1 (satu) buah tas kecil berisikan alat isap sabu (bong), 3 (tiga) lembar STNK Sepmor dan 1 (satu) Lembar BPKB Sepmor, 1 (satu) Unit Tang, 2 (dua) Cutter, Lakban Putih, Cutter, 1 (satu) Bilah Pisau serta 3 (tiga) Unit Bolpoint telah diamankan di Mapolsek Padang Tiji, Minggu (13/08/2017) sekira pukul 05.00 Wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Special Pembobol rumah warga di malam hari berinisial FR, 31 thn, Swasta, Warga Gampong Pante Teungoh Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie diamankan di Mapolsek Padang Tiji, Minggu (13/08/2017) sekira pukul 05.00 Wib.

RF diamankan polisi setelah tertangkap basah melakukan pencurian di rumah Geuchik Pante Crueng Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie bernama Junaidi, Minggu (13/08) malam.

Aksi FR dipergoki warga saat ia masuk kedalam rumah Geuchik Junaidi dengan mencongkel jendela rumah bagian depan, lalu perbuatannya di ketahui oleh warga kemudian warga pun meneriakinya maling, sehingga FR panik dan berusaha melarikan diri, namun tak berhasil.

Bugem mentah pun diberikan oleh warga kepada FR hingga wajahnya bonyok, lalu warga menyerahkannya ke Mapolsek Padang Tiji.

Kapolsek Padang Tiji Iptu Sofyanto melalui Kanit Reskrim Polsek Padang Tiji Aipda Faisal Rizal, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan FR ditangkap warga saat masuk kerumah Geuchik Pante Crueng pada Minggu (13/08/2017) malam.

Aksi FR diketahui warga, lalu warga menangkapnya dan menyerahkannnya ke Mapolsek Padang Tiji walaupun sebelum warga menyerahkannnya ke Mapolsek Padang Tiji FR sudah duluan diberikan bugem mentah oleh warga. Dari tangan FR polisi menyita barang bukti hasil kejahatan yang dilakukannya berupa 1 (satu) Unit Sepmor Merk Vario warna merah hitam dengan nomor polisi BL 5356 LAO yang menurut keterangan dari pelaku baru di curinya di wilayah Saree Kab. Aceh Besar, tas warna hitam, 6 (enam) unit HP, 1 (satu) buah tas berisikan alat isap sabu (bong),3 (tiga) lembar STNK Sepmor dan 1 (satu) Lembar BPKB Sepmor, 1 (satu) Unit Tang, 2 (dua) Cutter, Lakban Putih, Cutter, 1 (satu) Bilah Pisau serta 3 (tiga) Unit Bolpoint, kata Aipda Faisal Rizal, SH”.

Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Padang Tiji dan untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Padang Tiji, sebut Kanit Reskrim Polsek Padang Tiji Aipda Faisal.”