Home » BERITA » Bidpropam Polda Aceh Lakukan Gaktibplin di Polres Pidie

Bidpropam Polda Aceh Lakukan Gaktibplin di Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Tim Propam Polda Aceh dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Aceh KOMBES POL H. Iskandar ZA, S.I.K, M.H, AKBP Tirta Nur Alam, SE, AKBP Nazaruddin, S.H. M.M dan didampingi Personel Bid Propam Polda Aceh, melaksanakan kegiatan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Polres Pidie. Rabu (15/7/2020).

Kedatangan Tim Propam Polda disambut oleh Wakapolres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, didampingi oleh PJU Polres Pidie dan Kasi Propam Polres Pidie IPTU Bukhari, S.H. Dalam kesempatan tersebut Kabid Propam Polda Aceh  mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Gaktibplin kali ini yang dilakukan oleh tim dari Bid Propam Polda Aceh untuk melakukan pengecekan terhadap seluruh Personil Polda Aceh tentang sikap tampang perorangan, kelengkapan atribut dan melakukan pengecekan Urine serta semua barang bukti Tindak Pidana yang ada di masing-masing Satker.

“Setiap Personel berkewajiban untuk melengkapi seluruh keperluan diri mulai dari KTP, KTA, SIM, Kartu Senpi dan surat penting lainnya,” tegas Kabid Propam Polda Aceh. Kemudian, seluruh yang menggunakan barang inventaris berupa alut, alsus harus tetap dirawat, karena barang tersebut merupakan pinjam pakai bukan milik perseorangan, sambungnya.

Guna memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. “Sebelum anggota Polri melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, alangkah baiknya untuk menjaga sikap tampang dan administrasi lainnya. Sehingga dapat memberikan contoh tertib yang baik.” Ungkapnya Kombes pol Iskandar.

Editor’ Indra Bsk