Home » BERITA » Bhakti Sosial Bersama Masyarakat dan TNI-POLRI Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

Bhakti Sosial Bersama Masyarakat dan TNI-POLRI Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

Tribratanewspolrespidie.com |

Bhakti Sosial Bersama Masyarakat dan TNI-POLRI Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di jajaran Polres Pidie yang terlaksana di Gampong Asan Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Jum’at (26/06/2020), pukul 09.00 Wib.

Sebelum kegiatan terlaksana, para Personil jajaran Polres Pidie dan Personil TNI Kodim 0102 menerima arahan dari Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H untuk membagikan titik-titik yang akan dilaknakan Kurve bersama, sehingga di Gampong tersebut agar terlihat bersih, nyaman dan sehat dilingkungan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Pidie AKP Iswayudi. SH,  Danramil 21 Kota Sigli Kapten Inf Erwin Suhaimi, Waka Polsek Kota Sigli Ipda Masri, Waka Polsek Pidie IPDA Nasrul, Personil Polri Lk 30 Orang, Personil TNI Lk 30 Orang dan Masyarakat Gp. Asan Lk 100 orang.

Dengan bertujuan Gotong Royong bersama tersebut untuk tercipta nya lingkungan yang bersih dan sehat di Gp. Asan, serta terjalin nya hubungan yang sinergis antara Polri dengan masyarakat sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, dan selesaikan kegitan tersbut pukul 12.30 Wib. (Hms) IN.