Home » BERITA » Bhabinkamtibmas Polsek Jangka Buya Terkurung di Kandang Sapi

Bhabinkamtibmas Polsek Jangka Buya Terkurung di Kandang Sapi

dddd

Bhabinkamtibmas Polsek Jangka Buya Bripka M. Nazir melakukan pengecekan Sapi bantuan Dinas Pertanian dan Peternakan Kab.Pidie Jaya di Gampong Buket Teungoh Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie Jaya yang diterima oleh Kelompok Tani a.n Muzakir.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Kegiatan Saweu Gampong yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jangka Buya Polres Pidie a.n Bripka M. Nazir membuat masyarakat Buket Teungoh Kecamatan Jangka Buya bersimpatik.

Saweu Gampong yang dilaksanakan oleh M. Nazir tersebut dalam rangka pengecekan bantuan 9 (sembilan ) ekor sapi yang diberikan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kab.Pidie Jaya kepada masyarakat kurang mampu di Gampong Buket teungoh Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie melalui Ketua Kelompok Tani a.n Muzakir.

Sembilan ekor sapi yang akan diberikan kepada masyarakat Gampong Buket Teungoh tersebut adalah bantuan Pemda Kab.Pidie Jaya melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Kab.Pidie Jaya yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk proses pengemukan sapi yang nantinya akan diperuntukan untuk masyarakat setempat juga.

“Sapi – sapi ini nantinya akan dimanfaatkan oleh masyarakat Gampong Buket teungoh untuk kesejahteraan mereka juga dan hasilnya nanti kita akan nikmati secara bersama – sama, Ujar Muzakir.”