Home » GIAT POLSEK » Bhabinkamtibmas Polsek Grong2 Mengahadiri Undangan Maulid di Gp. Nicah

Bhabinkamtibmas Polsek Grong2 Mengahadiri Undangan Maulid di Gp. Nicah

Tribratanewspolrespidie.com |

Personil Polsek Grong-grong yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas mengahadiri acara Undangan Maulid lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW di Gampong Nicah Kec. Grong-grong Kab. Pidie. Minggu 19/01/2020. Pukul 12.00 wib.

Dalam kesempatan itu BhabinKamtibmas Personil Polsek Grong-Grong Menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat setempat Kec. Grong-Grong guna untuk mengantisipasi Guantibmas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dgn isu-isu berita bohong hoax, antisipasi Narkoba diwilkum Polsek Grong-Grong.

Serta masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan tidak terjadi perpecahan satu sama lain dan juga tidak terpancing dengan adanya berita bohong atau hoax.  Masyarakat tidak mengunakan/mengedarkan Narkoba dan memberikan informasi bila mengetahui info peredaran Narkoba.

Agar masyarakat selalu memberi informasi sekecil apapun dan tetap bekerjasama dengan Polsek dalam menjaga keamanan, Agar masyarakat senantiasa memantau melaporkan setiap ada kegiatan mencurigakan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal yang masuk ke Wilkum Kec. Grong-Grong. (Humas Polres Pidie) IN.