Home » BERITA » Bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga Bantu Padamkan Api Yang Melalap Rumah Janda

Bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga Bantu Padamkan Api Yang Melalap Rumah Janda

wwwwww

Bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga Brigadir Luthfi Membantu Memadamkan Kebakaran Rumah Aceh Milik salah seorang Janda a.n Khatijah, 65 thn, Tani, Warga Gampong Amud Mesjid Kecamatan Glumpang Tiga Kab. Pidie, pada Sabtu (09/10/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kebakaran Rumah Panggung milik salah seorang janda a.n Khatijah, 65 thn, Tani, Warga Gampong Amud Mesjid Kecamatan Glumpang Tiga Kab. Pidie, pada Sabtu (09/10/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Kebakaran tersebut bermula pada saat Korban sedang memasak nasi dengan menggunakan kayu bakar, kemudian korban meninggalkan begitu saja dan pergi ke pasar Beureunun untuk berbelanja tanpa mematikan api sisa memasak dan saat korban pulang ke rumahnya, ia melihat rumahnya sudah rata dengan tanah.

Seperti yang dikutip oleh humas polres pidie dilokasi kejadian, pihak tetangga korban mengatakan, setelah api melahap sedikit demi sedikit rumah korban, warga sekitar pun keluar rumah untuk membantu memadamkan api yang semakin lama semakin membesar dan sebagian warga menghubungi Personil Bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga a.n Brigadir Luthfi untuk menelepon pemadam kebakaran yang ada di kab.Pidie, kemudian personil bhabinkamtibmas tersebut pun membantu warga sekitar memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tentu saja kejadian tersebut membuat korban syok dan lemas serta hampir pingsan saat ia tiba dilokasi melihat rumahnya yang telah rata dengan tanah dan kerugian ditaksir mencapai Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).