Home » GIAT POLSEK » Bekerja Sambil Ibadah Polsek Grong-grong Melaksanakan Pengamanan Shalat Jum’at

Bekerja Sambil Ibadah Polsek Grong-grong Melaksanakan Pengamanan Shalat Jum’at

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolsek Grong-grong IPDA Bagus Pribadi, SH berserta Personil Polsek Grong-grong melaksanakan Safari/Pengamanan Sholat Jum’at di Mesjid Al- Muttaqin Kemukiman Bereuleung Kec. Grong-Grong Kab. Pidie. Jumat ( 17/01/2020 ).

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K melalui Kapolsek Grong-grong  IPDA Bagus Pribadi, SH mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman kami dari anggota Polsek Grong-grong melaksanakan pengamanan Shalat Jumat di salah satu Mesjid Kec. Grong-grong.

Untuk wilayah Kec. Grong-grong Kab. Pidie dan sekitarnya pengamanan yang melibatkan Personel Polsek Grong-grong ini bertujuan agar umat muslim yang melaksanakan shalat jumat secara khusuk dan aman. Selain pengamanan saat ibadah berlangsung anggota juga melaksanakan pengaturan Arus Lalulintas saat selesai melaksanakan Shalat jumat dan mulai meninggalkan masjid untuk pulang, karena Arus Lalulintas yang mulai padat disiang hari sehingga perlu diadakan pengaturan Lalulintas oleh anggota untuk mencegah terjadinya Laka Lantas. Imbuh Kapolsek Grong-grong.

Jamaah menyambut baik kedatangan kami dan kehadiran Polisi di tengah-tengah Jamaah masyarakat rasa aman dan mencegah terjadinya Curanmor yang terjadi selama ini. Serta terjalin silaturrahmi dengan masyarakat Dengan personil Polsek grong-grong agar Lebih tawakal Kepada Allah SWT untuk dapat lebih meningkatkan amal dan ibadah nya. Ucap Kapolsek Grong-grong. ( Humas Polres Pidie ). IN.