Home » BERITA » Bawa Sabu 53,88 Gram, Honorer Puskesmas Batee di Jaring Polisi

Bawa Sabu 53,88 Gram, Honorer Puskesmas Batee di Jaring Polisi

DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDOK1

Honorer Puskesmas Batee berinisial SB, 30 thn, Warga Gampong Meunasah Sekei Kecamatan Pidie Kab.Pidie beserta barang bukti 53,88 gram narkotika jenis sabu dan uang tunai serta 1 (satu) Unit Hp telah diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (13/04/2017) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Tim Sat Lantas Polres Pidie dan Personil Polsek Bandar Dua berhasil menjaring honorer Puskesmas Batee yang membawa 1 (satu) Paket Narkotika jenis Sabu berisial SB, 30 thn, Warga Gampong Meunasah Sekei Kecamatan Pidie, Kab.Pidie, Kamis (13/04/2017) sekira pukul 21.00 Wib.

Penangkapan pelaku tersebut berawal pada saat Personil Sat Lantas yang di Pimpin langsung oleh Ipda Masri berdampingan dengan Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal, SH dibantu sekitar 20 (dua puluh) Personil Gabungan Sat Lantas dan Polsek Bandar Dua melaksanakan Razia di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di depan Mako Polsek Bandar Dua pada Kamis (13/04/2017) malam.

Saat sedang melakukan razia, tiba – tiba datang 1 (satu) Unit Mobil jenis Honda Jazz warna silver dengan nomor polisi BL 828 HP yang dikemudikan oleh SB dari arah Banda Aceh menuju Medan. Kemudian tim Razia menyetop mobil yang dikendarai oleh SB tersebut.

Terlihat ketakutan saat di periksa oleh aparat, pengendara Mobil Jazz di suruh turun oleh petugas Razia, lalu petugas memeriksa Mobil dan barang yang ada di dalam Mobil.

Setelah melakukan pemeriksaan, tim menemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis Sabu yang disimpan pelaku di bawah box tengah Mobil yang terbungkus dalam kantong plastik warna putih.

Saat petugas menanyakan kepada pelaku, milik siapa barang ini, pelaku pun menjawab, itu milik saya pak.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal, SH mengatakan benar telah terjadi penangkapan terhadap honorer puskesmas batee yang membawa sabu saat petugas sedang melaksanakan razia di depan Polsek Batee.

Kepada petugas SB mengakui baru kali ini ia melaksanakan bisnis haramnya tersebut,dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini SB beserta barang bukti telah kita limpahkan ke Sat Resnarkoba Polres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut sebut, Faisal, SH.”