Home » BERITA » Bawa Ganja, Nelayan Ujong Pie di Jaring Polisi

Bawa Ganja, Nelayan Ujong Pie di Jaring Polisi

ffffffffffffffgggggok

Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH, Kanit Reskrim Aiptu Iskandar dan Kanit Intel beserta 2 (dua) Pengguna dan barang bukti Narkotika jenis Ganja di amankan di Mapolsek Muara Tiga, Selasa (13/03/2017) sekira pukul 21.00 Wib malam tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Muara Tiga yang di pimpin oleh Ipda Maksum Umar, SH berhasil menjaring 2 orang nelayan yang berprofesi sebagai kurir dan pemakai Ganja di Gampong Ujung Pie Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, Selasa (13/03/2017) sekira pukul 21.00 Wib malam tadi

Penangkapan kedua nelayan tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Ujong Pie yang sering melihat keduanya menjual dan memakai barang haram tersebut di sebuah rumah yang berada di Gampong tersebut.

Resah dengan ulah kedua pelaku, masyarakat pun melayangkan laporan ke Polsek Muara Tiga pada Senin (13/03) malam sekira pukul 19.30 Wib.

Tepatnya pada Selasa (13/03) sekira pukul 21.00 Wib, saat tiba di persimpangan jalan ke arah rumah salah seorang pelanggan berinisial SF, 50 thn, Nelayan, warga Gampong sagoe Kecamatan Muara Tiga Kab.pidie, tim menangkapnya lalu menggeledahnya.

Dari tangan SF, tim menemukan 1 (satu) Amplop Ganja siap pakek yang disimpan pelaku di dalam saku celanannya.

Setelah SF ditangkap dan diintogasi, tim pun melakukan penggembangan dan menanyakan kepada SF dari mana ia memperoleh barang tersebut, SF pun berkicau kepada polisi.

Dari pengakuan SF kepada polisi ia menceritakan bahwa barang haram tersebut di dapatnya dari salah seorang kurir berinisial BH, 30 thn, Nelayan, warga Gampong Ujung Pie Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie.

Kemudian dari ocehan SF, aparat langsung melakukan penelurusan ke Lokasi rumah BH, setiba di rumah BH, tim langsung menggeledah seisi rumah dan hanya menemukan BH saja sementara sisa ganja yang disimpan BH telah habis terjual, itu menurut pengakuan BH.

Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kedua pelaku sudah lama diketahui perilakunya oleh masyarakat setempat karena menjual dan mengkomsumsi barang haram tersebut.

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Kedua pelaku beserta barang bukti 1 (satu) Amplop Ganja siap pakai diamankan di Mapolsek Muara Tiga guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Maksum.”