Home » BERITA » Bawa 3 Paket Sabu, Warga Dayah Caleu di Bekuk Polisi

Bawa 3 Paket Sabu, Warga Dayah Caleu di Bekuk Polisi

SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSOK

Pelaku Kurir Narkotika jenis Sabu berinisial SB Bin Ibrahim, 37 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Caleu Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie beserta 3 (tiga) Paket Narkotika jenis Sabu, 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia san Dompet warna Coklat telah diamankan di Mapolres Pidie, Senin (06/02/2017) sekira pukul 14.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie kembali membekuk warga Dayah Caleu berinisial SB Bin Ibrahim, 37 thn, Wiraswasta di Gampong Dayah Caleu Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, Senin (06/02/2017) sekira pukul 14.00 Wib, kemarin.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan masyarakat sekitar Gampong Dayah Caleu yang sering melihat pelaku melakukan transaksi barang haram tersebut di rumahnya pada siang dan malam hari.

Banyaknya pemuda dan pemudi yang berdatangan di rumah pelaku tanpa dikenali oleh warga sekitar, membuat warga menjadi resah dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pidie.

Setelah menerima laporan tersebut, Tim yang di Pimpin langsung AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, tepatnya Senin (06/02), tim tiba di lokasi rumah pelaku, tanpa merasa curiga dengan kehadiran polisi, pelaku pun terlihat sedang santai di rumahnya sambil menunggu pelanggan.

Saat tim mengetuk pintu rumah pelaku, ia pun membuka dan mempersilahkan aparat masuk, kemudian tim pun langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku walau pelaku sempat berkata, ada apa ini,,,,siapa kalian dan mau kalian apakan saya,,,?

Tanpa banyak cerita, tim pun langung menggeledah rumah pelaku dan membawanya ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku telah lama menjual barang haram tersebut kepada pelanggannya dan barang tersebut dibelinay dari salah satu Agen besar di Kab.Pidie.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti 3 (tiga) Paket Sabu dengan berat 2,15 gram, 1 (satu) Buah Dompet warna Coklat, dan 1 (satu) Handphone warna hitam Merk Nokia telah diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Raja.”