Home » BERITA » Bawa 18 Ton Padi, Interculer Terjungkal di Jembatan Darurat

Bawa 18 Ton Padi, Interculer Terjungkal di Jembatan Darurat

vvvvvvvvvvvvvvvv

Kapolsek Mila Iptu Anwar mengecek langsung Kecelakaan Tunggal (Laka Tunggal) Mobil Fuso jenis Interculer dengan nomor Polisi : BK 9164 BL yang terjungkal saat melintasi jembatan darurat di Gampong Kumbang Kecamatan Mila Kab.Pidie, selasa (14/03/2017) sekira pukul 08.00 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ;  Kecelakaan tunggal ( Laka tunggal) yang terjadi di Gampong Kumbang Kecamatan Mila Kab.Pidie, selasa (14/03/2017) sekira pukul 08.00 Wib membuat jalan Gampong di kawasan pedesaan tersebut menjadi sedkit macet

Kejadian tersebut diawali saat 1 (satu) Unit Mobil Fuso jenis Interculer dengan nomor polisi BK 9164 BL dengan muatan 18 ton padi yang dikendarai oleh sdr. Zulkarnaen, 37 thn, Sopir, Warga Gampong Barat Yaman Kecamatan Mutiara Barat Kab.Pidie holeng saat melintasi jembatan darurat yang berada di Gampong Kumbang Kecamatan Mila Kab.Pidie.

Saat kondisi badan truck tak dapat dikendali oleh Zulkarnaen, akhirnya truck tersebut terjungkal alias terbalik ke kanan badan jalan sehingga arus lalu lintas mengalami macet.

Kapolsek Mila Iptu Anwar, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan beban muatan Truck yang besar tak mampu ditahan oleh jembatan darurat sehingga truck holeng, terjungkal dan terbalik.

Rencananya truck interculer tersebut membawa 18 ton padi milik Saiful Anwar Bin Hasyem, 40 thn, pedagang, warga kumbang Kecamatan Mila Kab.Pidie dan hendak membawanya ke Medan, namun setiba di jembatan darurat Gampong Kumbang,  truck terjungkal dan terbalik, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, sebut Anwar.”