Home » BERITA » Banyaknya Peredaran Emas Palsu, Kapolres Kunjungi Puluhan Toko Emas di Pidie

Banyaknya Peredaran Emas Palsu, Kapolres Kunjungi Puluhan Toko Emas di Pidie

kapolres-pidie-kunjungi-toko-emas

Maraknya Peredaran Emas Palsu di Kab.Pidie, Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK Kunjungi Toko – Toko Emas yang ada di Kab.Pidie, Senin (24/10/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Banyaknya Laporan Masyarakat Kab. Pidie yang masuk kepada Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK Via SMS tentang maraknya peredaran Emas Palsu di Kab. Pidie, sontak membuat mantan Kapolres Bireuen tersebut langsung mengunjungi Toko – Toko Emas yang ada di Kab.Pidie, pada Senin (24/10/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Kegiatan tersebut tak hanya untuk bersilaturrahmi kepada para penjual emas, juga ingin langsung mengecek kebenaran SMS yang dikirim langsung ke orang nomor 1 di Polres Pidie tersebut.

Sambil berbincang – bincang dengan para penjual emas, Kapolres juga bertanya jawab tentang perbedaan emas palsu dan asli ( Murni ) dan salah seorang penjual emas a.n bang jiji di toko emas miliknya pun memberikan jawaban yang memuaskan kepada M. Ali.

Kepada para pejual Emas di Kab.Pidie, M. Ali pun mengatakan, mudah – mudahan isu / SMS yang selama ini beredar tidak benar alias HOAX belaka.

Dan saya Imbau kepada para penjual emas agar benar – benar memberikan logam mulia ini kepada masyarakat sesuai permintaan dan sampai mengecewakan masyarakat, Ujar Mantan Kapolres Bireuen tersebut.