Home » BERITA » Banyaknya Laporan Yang Masuk, Tim Saber Pungli Kab.Pidie Rakor di Inspektorat, Target Segera Ditangkap

Banyaknya Laporan Yang Masuk, Tim Saber Pungli Kab.Pidie Rakor di Inspektorat, Target Segera Ditangkap

HHHHHHHHHHHH

Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE memimpin langsung Rapat Koordinasi Tim Saber Pungli Kab.Pidie menindak lanjuti Laporan Masyarakat Kab.Pidie tentang adanya pungutan liar di wilayah Kab.Pidie di lokasi – lokasi pelayanan, berlangsung di Gedung Inspektorat Kab.Pidie, Senin (27/02/2017) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ;  Tim Saber pungli Kab.Pidie yang di Pimpin langsung oleh Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE kembali melaksanakan Rapat Koordinasi ( Rakor ) untuk menindak lanjuti banyaknya laporan masyarakat Kab.Pidie yang masuk terkait adanya pungutan liar ( pungli) di Kab.Pidie, Senin (27/02/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Rapat Koordinasi yang berlangsung di Gedung Inspektorat Kab.Pidie dihadiri oleh Tim terpadu Saber Pungli Kab.Pidie dan dibuka langsung oleh Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE.

Ada beberapa titik lokasi yang akan di kunjungi oleh Tim Saber Pungli Pidie yang terindikasi banyaknya pungutan liar di Pidie.

Untuk itu tim saber pungli akan mengunjungi tempat – tempat yang telah dikantongi namanya, kata Tirta, saat memberikan arahan dan penjelasan kepada tim terpadu.

Siapa pun yang akan di jaring tim saber pungli nantinya akan kita proses secara hukum, sebut Tirta.