Home » BERITA » Banyak Preman Berkeliaran di Malam Hari, Kabag Ops Polres Pidie Gelar Razia

Banyak Preman Berkeliaran di Malam Hari, Kabag Ops Polres Pidie Gelar Razia

dddddddddddddd

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM bersama Tim Opsnal Res / Intel Polres Pidie menggelar Razia Preman di Terminal Bus Kota Sigli, pada Selasa (13/06/2017) sekira pukul 22.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Personil Polres Pidie yang tergabung dalam Tim Sikat Habis Penyakit Masyarakat (Sihapemas) yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM pada selasa malam (13/06/2017) sekira pukul 22.00 Wib melaksanakan Razia Preman di Kawasan Terminal dan Jalan Pasar Pertokoan.

Dalam Razia yang dilaksanakan sekitar 2 (dua) Jam lebih tersebut, Kompol Apriadi bersama beberapa Personil Opsnal Res / Intel Polres Pidie berhasil menjaring beberapa preman yang sering modar mandir seputaran terminal dan jalan pasar pertokoan.

Beberapa preman yang terjaring akan di berikan penyuluhan dan imbauan serta akan dikirim ke dinas sosial, sebut Apriadi saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Apalagi dalam bulan suci ramadhan ini, alangkah baiknya bila kita membersihkan penyakit masyarakat yang dapat menggangung Keamanan ketertiban masyarakat, sebutnya.”