Home » BERITA » Bandar Sabu di Bekuk Polisi di Lampoh Krueng

Bandar Sabu di Bekuk Polisi di Lampoh Krueng

23ok

Bandar Sabu berinisial YS Bin ABK, 39 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Krueng Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie beserta 2 paket sabu dengan berat 21,70 gram, 1 (satu) buah kotak rokok malboro, 1 (satu) unit timbangan digital warna silver dan 2 (dua) unit Hp Merk Nokia warna Hitam diamankan di Mapolres Pidie, Minggu (12/02/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali membekuk bandar sabu beinsial YS Bin ABK, 39 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Krueng Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie, pada Minggu (12/02/2017) sekira pukul 03.20 Wib dinihari kemarin.

Penangkapan bandar narkoba tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong lampoh Krueng kepada pihak berwajib karena resah dengan ulah pelaku yang telah lama memperjual belikan barang haram tersebut kepada para pemuda tanggung yang ada di Gampong tersebut.

Dari laporan tersebut, tim dibawah asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos langsung menuju TKP yang telah dilaporkan oleh warga.

Saat tiba di lokasi, tim menemukan pelaku sedang tertidur lelap di rumahnya, tanpa membuang – buang waktu tim langsung mengetuk pintu rumah pelaku dan berpura – pura ingin membeli barang haram tersebut, saat pelaku membuka pintu, tim langsung masuk dan menangkap sekaligus menggeledah rumah pelaku.

Dari hasil penggeledahan tim menemukan 2 (dua) paket sabu yang disembunyikan pelaku di atas kasur tempat tidur didalam kotak rokok malboro. Saat barang bukti ditemukan, pelaku tak berkutik dan pasrah ketika hendak di bawa ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku merupakan pemain lama dan kepada polisi ia mengaku memperoleh barang haram tersebut dari salah satu Agen Besar di Medan berinisial Jo, bukan nama sebenarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti 2 paket sabu seberat 21,70 gram, 1 kotak bekas roko malboro, 1 unit timbangan digital warna silver dan 2 (dua) Unit Hp Nokia warna hitam telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, kata Raja.”