Home » BERITA » Bandar Sabu Asal Dayah Beuah Dibekuk Polisi

Bandar Sabu Asal Dayah Beuah Dibekuk Polisi

hhhhhhhhhhhhhhhhhh

Bandar Sabu a.n Iswadi Bin Mahmud, 34 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Beuah Kec. Delima Kab.Pidie, Minggu (19/06/2016) sekira pukul 23.00 Wib Dibekuk Tim Opsnal Resnarkoba.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin AKP Raja Aminuddin Harahap berhasil membekuk Bandar Narkoba jenis Sabu a.n Iswadi Bin Mahmud, 34 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Beuah Kec. Delima Kab.Pidie, Minggu (19/06/2016) sekira pukul 23.00 Wib di Kompleks Terminal Bus Kota Sigli, Kecamatan Pidie Kab.Pidie.

Tersangka dibekuk aparat berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan ulah tersangka yang sering mondar mandir di seputaran terminal Kota Sigli untuk menjual barang haram tersebut. Setelah mendapatkan informasi yang akurat, Tim Resnarkoba pun melakukan penyamaran dengan menjadi Undercover Buy.

Tanpa merasa curiga, tersangka pun melakukan transaksi dengan polisi, dengan sebelumnya sudah membuat janji untuk ketemu di Terminal Kota Sigli, pada saat sedang melakukan transaksi, polisi pun langsung membekuk tersangka dan mengamanakn 1 paket Narkotika jenis sabu yang disimpan di lipatan tisu warna putih dengan berat 4, 84 gram.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan untuk tersangka beserta barang bukti 1 paket sabu telah kita amankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut.