Home » BERITA » Bandar Ganja Asal Gampong Genting Timur di Jaring Polisi di Grong – Grong

Bandar Ganja Asal Gampong Genting Timur di Jaring Polisi di Grong – Grong

Exif_JPEG_420

Geuchik Grong – Grong Boyhaki dan Tersangka Bandar Ganja an. TAMLIKHA BIN ABDUL HAMID, 25 thn, Warga Gampong Genting Timur Kecamatan Bate Kab. Pidie, Jum’ at (15/04) sekira pkl 11.00 Wib

Exif_JPEG_420

Personil Polsek Grong – Grong Brigadir Yudi Romizal menangkap tersangka Bandar Ganja Kering dibantu oleh Personil Polsek Delima Polres Pidie, Jum’at (15/04) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Usai Sudah Petualangan Si Bandar Ganja an. TAMLIKHA BIN ABDUL HAMID, 25 thn, Gampong Genting Timur Kecamatan Bate Kab. Pidie, tepatnya pada hari Jum’at tanggal 15 April 2016 sekira pukul 11.00 Wib dijaring tim gabungan Res / Intel yang di Pimpin oleh Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon di bantu oleh Personil Polsek Delima di Doorsmeer Sepmor Simpang Reubee Gampong Grong – Grong Kecamatan Grong Kabupaten Pidie.

tersangka di tangkap tim gabungan pada saat sedang bertransaksi dengan salah seorang pembeli yang tidak lain adalah seorang anggota polsek grong – grong sendiri, tanpa curiga tersangka pun menjalaninya seperti biasanya, namun jebakan yang dibuat oleh tim gabungan membuat tersangka tidak dapat berkutik.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan 1 amp ganja kering, kemudian polisi melakukan penggerebekan di seputaran doorsmeer, lalu ditemukan lagi bungkusan besar ganja kering didalam kertas koran dengan berat 70,53 gram.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Grong – Grong membenarkan penangkapan bandar ganja asal Gampong Genting Timur Kecamatan Bate Kab. Pidie dan kini tersangka beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Grong – Grong guna penyusutan lebih lanjut.