Home » BERITA » Bandar Besar Sabu Bucue di Ringkus Polisi

Bandar Besar Sabu Bucue di Ringkus Polisi

GFGFGF

Bandar Sabu a.n Jafaruddin Bin Mahmud, 31 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Bucue Kecamatan Sakti Kab.Pidie diamankan di Mapolres Pidie, pada hari Jum’ at (02/09/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap kembali membeku bandar besar sabu a.n Jafaruddin Bin Mahmud, 31 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Bucue Kecamatan Sakti Kab.Pidie di rumah kediamannnya di Gampong tersebut pada Jum’ at (02/09/2016) sekira pukul 15.30 Wib.

Tersangka di ringkus polisi setelah sebelumnya telah menyepakati untuk melaksanakan Transaksi dengan aparat di rumah kediamannnya pada Jum’at (02/09).

Saat hendak melakukan transaksi, polisi yang berperan sebagai pembeli barang haram tersebut menemui tersangka, namun kehadiran polisi tercium olehnya dan ia pun langsung berlari kebelakang rumah dan membuang barang haram tersebut ditanah, lalu polisi mengejar tersangka dan mengamankannya beserta barang bukti Narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam kantong plastik seberat 1, 17 gram, 2 (dua) unit Hp Nokia Warna Hitam dan 1 (satu) Buah Kotak Rokok Sampoerna Mild

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoa mengatakan tersangka merupakan pemain lama dan sering kabur pada saat polisi hendak menangkapnya, karena tersangka dikenal banyak memiliki kaki cantik di sekitar rumah kediamannya dan untuk pengembangan penyelidikan tersangka akan di amankan di Mapolres Pidie.