Home » BERITA » Asyik Ngisap Sabu di Meunasah Blang, Romi di Jaring Polisi

Asyik Ngisap Sabu di Meunasah Blang, Romi di Jaring Polisi

aaaaaa

Tersangka Pengisap Narkotika jenis Sabu a.n Romi Rinaldi Bin Zainuddin, 27 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meunasah Blang Kec. Sakti Kab. Pidie, Jum’at (05/08/2016) diamankan di Mapolres Pidie.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin AKP Raja Aminuddin Harahap kembali menjaring Pengguna narkotika jenis sabu -sabu di Gampong Meunasah Blang Kecamatan Sakti Kab.Pidie, pada Jum’at (05/08/2016) sekira pukul 23.00 Wib.

Tersangka ditangkap oleh Tim Opsnal berdasarkan laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulahnya yang sering memakai barang haram tersebut di Meunasah Blang Kecamatan sakti Kab. Pidie. Dari Laporan masyarakat tersebut tim pun  melakukan penyelidikan di lokasi tersebut, tepatnya pada Jum’ at (05/08) dini hari, tersangka pun di bekuk aparat pada saat sedang asyik menggunakan barang haram tersebut.

Kemudian tersangka pun di giring oleh aparat ke Mapolres Pidie beserta barang bukti 2 (dua) paket Sabu – sabu yang terbungkus dalam kantong plastik bening dengan berata 0,34 gram, 1 (satu) buah bong Alat penghisap sabu serta 2 (dua) unit Hp Merk Nokia.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie mengatakan untuk tersangka beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.