Home » BERITA » Antisipasi Pengibaran Bendera Bulan Bintang, Polsek Meurah Dua Gelar Apel Gabungan

Antisipasi Pengibaran Bendera Bulan Bintang, Polsek Meurah Dua Gelar Apel Gabungan

img-20161204-wa0260-ok

Kapolsek Meurah Dua Ipda Rifki memberikan pengarahan kepada Personil Polsek Meurah Dua dan Koramil Meurah Dua dalam Apel Gabungan di Mapolsek Meurah Dua, Minggu (04/12/2016) sekira pukul 00.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Apel Gabungan Personil TNI / Polri di Kecamatan Meurah Dua Kab. Pidie Jaya berlangsung pada Minggu (04/12) sekira pukul 00.30 Wib dinihari tadi.

Apel yang di Pimpin oleh Ipda Rifki Muslim, SH diikuti sekitar 10 (sepuluh) personil Polsek dan Koramil Meurah Dua.

Dalam Apel tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada Personil agar melaksanakan Patroli ke 19 (sembilan belas) Gampong – Gampong yang ada di Kecamatan Meurah Dua untuk mengantisipasi Pengibaran Bendera Bulan Bintang dalam rangka menyambut Milad GAM yang ke – 40 oleh orang yang tidak bertanggung jawab alias OTK.

Kemudian Rifki pun menganjurkan agar melakukan penggalangan terhadap para Geuchik, Toga, dan Tomas serta para Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Meurah Dua supaya tidak mudah terpancing oleh isu – isu dan terpengaruh dengan hal – hal yang dapat mengganggu keamanan serta saling menjaga kekompakkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban serta keharmonisan di Wilayah Kecamatan Meurah Dua menjelang Pilkada tahun 2017 yang akan jatuh pada tanggal 15 Februari mendatang.

Lalu kegiatan pun dilanjutkan dengan Patroli Gabungan ke 19 (sembilan belas) Gampong – Gampong yang ada di Kecamatan Meurah Dua.

Sekitar pukul 12.00 Wib, Tim Gabungan pun kembali ke Mapolsek Meurah Dua, namun tidak menemukan adanya Pengibaran Bendera Bulan Bintang yang dilakukan oleh Simpatisan Eks. Kombatan GAM maupun oleh orang tak dikenal yang ingin mengacaukan situasi dan kondisi di Kecamatan Meurah Dua yang selama ini aman terkendali.