Home » BERITA » Antisipasi Balap Liar di Kecamatan Meureudu, Kapolsek : ” Begini Ceritanya “

Antisipasi Balap Liar di Kecamatan Meureudu, Kapolsek : ” Begini Ceritanya “

Personil Polsek Meureudu Membubarkan Para Pemuda yang akan melaksanakan Balap Liar di Kompleks Perkantoran Cot Trieng, Gampong Manyang Cut Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya, Selasa ( 22/05/2018) sekira pukul 05.30 s/d 07.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Personil Polsek Meureudu melaksanakan Patroli di seputaran Kompleks Perkantoran Cot Trieng yang terletak di Gampong Manyang Cut Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya, Selasa (22/05/2018) sekira pukul 05.30 s.d 07.00 Wib.

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi aksi balap liar ( bali )  yang dilakukan selama Bulan Ramadhan oleh para Pemuda tanggung Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya, sebut Kapolsek Meureudu AKP Aditia Kusuma, SIK saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Sambil berpatroli, para Personil Polsek Meureudu dibantu oleh Personil Pos Lantas Pidie Jaya juga memberikan Imbauan dan Razia di Kompleks tersebut.

Seringnya aksi balap liar di Kompleks Perkantoran tersebut membuat resah warga sekitar dan salah satu upaya yang harus dilakukan yakni mencegah dan meminimalisir aksi tersebut dengan cara Razia dan Membubarkannya, sebut Mantan Kanit 3 Sat PJR Dit Lantas Polda Aceh tersebut.”

Kepada para orang tua yang berada di Kab. Pidie Jaya umumnya dan Kecamatan Meureudu Khususnya agar mengawasi anak – anaknya apabila ada keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor pada waktu sholat subuh atau sesudah subuh, ujarnya.”