Home » BERITA » Anggota Polsek Glumpang Baro, Glumpang Tiga dan Polsek Mutiara Ikuti Tes Urine

Anggota Polsek Glumpang Baro, Glumpang Tiga dan Polsek Mutiara Ikuti Tes Urine

Tribratanewspolrespidie.com |

Kamis tanggal 05 Desember 2019 pukul 09.30 Wib dilaksanakan Gaktibplin serta Tes Urine Rutin terhadap Personil Polsek Jajaran Polres Pidie. Ada beberapa Polsek yang dilaksanakan Gaktibplin dan Tes Urine yaitu, Polsek Glumpang Baro, Polsek Glumpang Tiga dan Polsek Mutiara.

Dalam pelaksanaan Gaktibplin dan Tes Urine tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pidie KOMPOL H. SUHARMADI, SE, Beserta dengan Kasipropam Polres Pidie IPTU BUKHARI, Personil Sipropam Polres Pidie dan Personil Siwas Polres Pidie.

Pelaksanaan Tes Urine Dilakukan Oleh Personil Ur Dokkes Polres Pidie Yang Didampingi Oleh Personil Sipropam Polres Pidie. Dari hasil pelaksanaan Gaktibplin dan Tes Urine, Ada beberapa Personil yang masih ditemukan Personil Polsek jajaran Polres Pidie yang menggunakan Gampol dan sikap tampang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dan akan diberi Sanksi/teguran Tegas terhadap Personil yang melanggar aturan.

Hasil tes Urine Terhadap Personil Polsek  Glumpang Baro, Polsek Glumpang Tiga dan Polsek Mutiara tidak ditemukan Personil yang Positif Mengkonsumsi Narkoba.

Dalam kesempatan itu Kabag Sumda Polres Pidie KOMPOL H. SUHARMADI, SE, mengingatkan kepada Personil Polres Pidie untuk tidak melibatkan diri dalam penyalahgunaan Narkoba. Tes urine terhadap Personil Polres Pidie Akan dilaksanakan Rutin Dalam Setiap Bulannya.

“Mengingatkan kepada Personil jajaran Polres Pidie dalam menggunakan gampol dan sikap tampang sesuai dengan Perkap 19 Tahun 2015 Ttg menggunakan Gampol Polri”. Imbuhnya. (IN).