Home » BERITA » Anggota Polres Pidie Tes Urine, Hasilnya….

Anggota Polres Pidie Tes Urine, Hasilnya….

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K melalui Kasi Propam Polres Pidie IPTU BUKHARI serta didampingi oleh Kasiwas Polres Pidie IPTU TAUFIQ, SE melakukan cek Urine seluruh Personil Polres Pidie hasilnya Negatif mengunakan Narkotika. Rabu (14/01/2020).

“Iya dengan dilaksanakannya pengecekan urine kepada 230 ( Dua Ratus Tiga Puluh ) Personel, dengan hasil Urine Keseluruhan (-) Negatif mengkonsumsi Narkotika,” ujar Kapolres Pidie melalui Kasi Propam Polres Pidie.

Adapun Personil Polres Pidie yang dilaksanakan Tes Urine Adalah Fungsi :
1. PERSONIL BAG SUMDA POLRES PIDIE;
2. PERSONIL BAG OPS POLRES PIDIE;
3. PERSONIL BAG REN POLRES PIDIE;
4. PERSONIL SPKT POLRES PIDIE.

ISKANDAR. A, SE., Ak yang didampingi oleh, Kasi Propam Polres Pidie IPTU BUKHARI, Kasiwas Polres Pidie IPTU TAUFIQ, SE. Pelaksanaan Tes Urine Dilakukan Oleh Personil Ur Dokkes Polres Pidie Yang Didampingi Oleh Personil Sipropam Polres Pidie.

Dari Hasil tes Urine terhadap personil tersebut Hasilnya adalah sebagai berikut :

* Hasil tes Urine Terhadap Personil BAG SUMDA POLRES PIDIE Tersebut TIDAK DITEMUKAN PERSONIL YANG POSITIF MENGKONSUMSI NARKOBA.

* Hasil tes Urine Terhadap Personil BAG OPS POLRES PIDIE Tersebut TIDAK DITEMUKAN PERSONIL YANG POSITIF MENGKONSUMSI NARKOBA*

* Hasil tes Urine Terhadap Personil BAG REN POLRES PIDIE Tersebut TIDAK DITEMUKAN PERSONIL YANG POSITIF MENGKONSUMSI NARKOBA*

Hasil tes Urine Terhadap Personil SPKT POLRES PIDIE Tersebut TIDAK DITEMUKAN PERSONIL YANG POSITIF MENGKONSUMSI NARKOBA.

Kasi Propam Polres Pidie berharap, para Personil dapat terus menjauhi Narkoba, karena jika terlibat satu kali saja tidak akan ada ampun, bisa langsung dilakukan Pemberhentian dengan tidak hormat.

Ini tentunya sebuah prestasi bagi Polres Pidie, dimana dari cek urine yang dilakukan rutin sebelumnya, anggota Polres termuda di Pidie ini, selalu didapati anggota yang positif menggunakan Narkoba. Apalagi di kuatirkan daerah Kab. Pidie, pengaruh Narkoba akan sangat kental bagi siapapun karena bisa masuk melalui manapun. (IN).