Home » BERITA » AKBP ZULHIR DESTRIAN, S.I.K, M.H Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Jajaran Polres Pidie

AKBP ZULHIR DESTRIAN, S.I.K, M.H Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Jajaran Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020, pukul 08.45 Wib sampai dengan selesai bertempat di Aula Wira Satya Polres Pidie telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Pidie, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Para Kapolsek Jajaran Polres Pidie.

Upacara Serah Terima jabatan di Pimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K., M.H, dan Perwira Upacara AKP Immarsal, S.E Jabatan Kasat Binmas Polres Pidie, Komandan Upacara Iptu Alven Febrino, SH Jabatan Kapolsek Kembang Tanjung.

Upacara Serah terima di hadiri oleh, Para PJU Polres Pidie, Para Kapolsek Jajaran Polres Pidie, Personil Bintara Staf Polres dan Pers Polsek Jajaran Polres Pidie.

Adapun pejabat yang diserah terimakan sebagai berikut, Jabatan Wakapolres Pidie dari Kompol Iskandar, A, S.E., Ak kepada Kompol Dedi Darwinsyah, S.E., M.M, Jabatan Kasat Reskrim Polres Pidie dari AKP Eko Rendi Oktama, SH kepada Kapolres Pidie (Pejabat baru blm ada), Jabatan Kasat Sabhara Polres Pidie dari Akp Samsir, SH ( Dik Sespimma ) kepada Akp Hefi Bachri.

Dan Jabatan Kapolsek Mutiara Timur Polres Pidie dari AKP Hefi Bachri kepada IPTU Maksum, SH, Jabatan Kapolsek Muara Tiga Polres Pidie daru IPTU Maksum, SH kepada IPDA Husni, SH, Jabatan Kapolsek Tangse Polres Pidie dari IPDA Muhammad Jamil Kepada Ipda Heri Haryanto, SH.

Pelaksanaan Upacara serah Terima jabatan dan acara Pisah Sambut tetap sesuai Prosedur Protokoler Covid – 19 Physical Distancing dan wajib menggunakan masker.

Amanat Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, mengucapkan berterima kasih dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.“Rekan-rekan pejabat lama yang bertugas di tempat yang baru, juga akan mengemban tugas dan pengenalan lingkungan baru. Pengalaman selama bertugas di Polres Pidie hendaknya dijadikan acuan ke depan nya,”

Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran. “Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada allah SWT. Oleh karena itu kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Ujar Kapolres Pidie. (Hms) IN.