Home » BERITA » Abusyik Mancing di Kolam Ikan Polres Pidie

Abusyik Mancing di Kolam Ikan Polres Pidie

yup

Bupati Pidie Roni Ahmad atau akrab dikenal dengan sebutan Abusyik memancing di Kolam Ikan Mapolres Pidie dalam rangka perlombaan memancing merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonsia yang ke – 72 di Kolam Ikan Mapolres Pidie, Selasa (15/08/2017) sekira pukul 08.30 Wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Memperingati HUT Republik Indonesia yang ke – 72, Bupati Pidie Roni Ahmad atau dikenal dengan sebutan Abusyik mengikuti lomba memancing di Mapolres Pidie, selasa (15/08/2017) sekira pukul 08.30 Wib, pagi tadi.

Dalam kegiatan lomba yang berlangsung selama 2 (dua) jam tersebut, Abusyik memperlihatkan kelihayannya dalam memegang gagang pancing didampingi oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, M.M di depan para peserta yang mengikuti lomba memancing.

Tak hanya melaksanakan lomba memancing, lomba menangkap bebek di kolam pun dilaksanakan. Ada sekitar 7 (tujuh) perenam dari Personil Polres Pidie yang mengikuti lomba menangkap bebek tersebut.

masing – masing peserta yang berhasil menangkap bebek yang dilemparkan ke air akan memperoleh uang tunai di bagian kaki bebek yang telah diselipkan.

Disamping itu aja ada perlombaan masak memasak yang diikuti oleh para Bhayangkari Cabang Pidie, Persit Kartika Candra, perkumpulan Istri dari PLN Cabang Sigli, Kejaksaan Negeri Sigli, serta Pemda Kab.Pidie.