Home » BERITA » 9 Personil Dapat Reward Dari Kapolres Pidie

9 Personil Dapat Reward Dari Kapolres Pidie

jk

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK memberikan 9 ( sembilan ) Piagam Penghargaan kepada Personil Polres Pidie, Senin (22/08/2016) sekira pukul 08.00 Wib di Lapangan Apel Mapolres Pidie.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Sebanyak 9 ( sembilan ) Personil Polres Pidie mendapat Reward dari Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK pada Senin (22/08/2016) sekira pukul 08.00 Wib waktu setempat di Lapangan Apel Mapolres Pidie.

Penghargaan tersebut diberikan karena ke sembilan personil tersebut telah mampu melaksanakan tugas dengan sangat baik dan merupakan personil yang menguasai  bidang seperti Pelatih Paskribraka, Pembina Pramuka Saka Bhayangkara Polres Pidie, Pelatih Pencak Silat di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Bandar Baru Kab.Pidie Jaya,  Pengungkapan Kasus Peredaran narkoba Di Wilayah Hukum Polres Pidie dan  Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’ an tingkat Kabupaten Pidie yang dilaksanakan di Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie.

Adapun kesembilan Personil Polres Pidie yang mendapatkan Reward adalah sebagai berikut :

AKP Teuku Muhammad, SH,  Jabatan Kapolsek Meureudu Polres Pidie, Aiptu Suhatman, Jabatan Kanit Binmas Polsek Meureudu Polres Pidie  dan  Brigadir Bejo Utomo, Jabatan Kanit Provos Polsek Meureudu Polres Pidie telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelatih Paskibraka Kabupaten Pidie Jaya. Brigadir Lusiana, Jabatan Paurminpers 1 Bag Sumda Polres Pidie, Briptu Muhammad Fauzi Jabatan Baur Provos Sipropam Polres Pidie, telah melaksanakan tugas dengan baik  sebagai  Pelatih Paskribraka Kab.Pidie; Sementara Bripka Zulkifli, SH, Jabatan Kaurmintu Sat Binmas Polres Pidie melaksanakan tugas dengan baik sebagai Pembina Pramuka Saka Bhayangkara Polres Pidie dan Aipda Teuku Nasli, Jabatan KA SPKT II Polsek Bandar Baru Polres Pidie telah melaksanakan Tugas sebagai Pelatih Pencak Silat di sekolah Menengah Atas Negeri 1 Bandar Baru Kab.Pidie Jaya sedangkan Bripka Afdarul Akbar, Jabatan Brigadir Sat Resnarkoba Polres Pidie telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Polisi yang paling banyak mengungkap Kasus Peredaran Narkoba di Wilayah Kab.Pidie lalu satu – satunya Polisi Wanita ( Polwan ) Polres Pidie yang mendapatkan Reward a.n Bripda Riva  mendapat nominasi  terbaik sebagai peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kab.Pidie yang dilaksanakan di Kecamatan Indra Jaya.

Dalam amanatnya juga Mantan Kapolres Bireuen tersebut memberikan arahan kepada Personil agar lebih giat berlatih dan terus berlatih untuk menjadi yang lebih baik sehingga bisa membanggakan Institusi Polri tercinta ini, Ujar M. Ali.