Home » BERITA » 800 Gram Narkotika Jenis Ganja Diamankan Polisi dari Tangan IRT

800 Gram Narkotika Jenis Ganja Diamankan Polisi dari Tangan IRT

333333331

Tersangka Bandar Sekaligus Pengedar Narkotika Jenis Ganja a.n SDH Binti Ibrahim, 49 thn, IRT, Warga Gampong Baroh Kec. Ulim Kab.Pidie Jaya yang berdomisili di Gampong Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie beserta 800 Gram Ganja Kering diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (18/08/2016) sekira pukul 12.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap berhasil menangkap Bandar sekaligus pengedar Narkotika jenis Ganja dari tersangka a.n SDH Binti Ibrahim 49 thn, IRT, Warga Gampong Baroh Kec. Ulim Kab.Pidie Jaya yang berdomisili di Gampong Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie pada Kamis (18/08/2016) sekira pukul 12.30 Wib.

Tersangka di bekuk Tim Opsnal berdasarkan informasi masyarakat Gampong Simpang Beutong Kec.Muara Tiga Kab.Pidie yang telah resah dengan ulah tersangka yang mengedarkan barang haram jenis Ganja kepada para anak muda di Gampong tersebut.

Dari laporan masyarakat tersebut polisi pun melakukan penyelidikan di lokasi yang sering dijadikan tersangka untuk melakukan transaksi jual beli barang haram tersebut, tepatnya di Jalan Banda Aceh – Medan km 80 Gampong Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, tersangka pun di bekuk aparat Kepolisian Resor Pidie pada saat sedang menimbang barang haram tersebut di rumah kediamannya, dan polisi pun langsung menangkapnya dan membawa tersangka beserta barang bukti 800 gram Ganja Kering ke Mapolres Pidie untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan kegiatan tersangka ini sudah lama tercium oleh polisi, namun aksi tersangka sangat licin dan sulit diungkap mengingat barang haram yang akan tersangka edarkan, dapat dengan cepat di salurkan ke para pemuda gampong tersebut.