Home » BERITA » 8 Paket Sabu Diamankan Polisi dalam Botol Merk Gatsby Milik Warga Mila

8 Paket Sabu Diamankan Polisi dalam Botol Merk Gatsby Milik Warga Mila

img-20160909-wa0002ggggggggggggg

Bandar Sabu a.n YS Bin Rusli, 30 thn, Tani, Warga Gampong Dayah Andeu Kec.Mila Kab.Pidie beserta 8 (delapan) Paket Sabu yang terbungkus dalam kantong plastik bening dengan berat 2,28 gram , 1 (satu) unit Hp Merk Nokia Warna Biru Dongker dan 1 (satu) Biah Botol Minyak Rambut Merk Gatsby diamankan Polisi, Jum’ at (02/09/2016) sekira pukul 16.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie Pimpinan AKP Raja Aminuddin Harahap kembali membekuk Bandar Sabu. a.n YS Bin Rusli, 30 thn, Tani, Warga Gampong Dayah Andeu Kec.Mila Kab.Pidie di Rumah Kediamannnya pada Jum’ at (02/09/2016) sekira pukul 16.30 Wib.

tersangka di bekuk aparat berdasarkan laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulah pelaku yang sering melakukan aksinya bersama para Pemuda Gampong setempat dengan memanfaatkan para Pemuda untuk mengkomsumsi dan mengedarkan barang haram tersebut.

Tepatnya pada Jum’at (02/09/2016) tersangka pun dibekuk aparat dirumahnya, lalu polisi pun menggeledah seluruh isi rumah dan tepatnya didalam lemari polisi menemukan Botol Minyak Gatsby yang berisikan 8 (delapan) Paket Sabu dalam plastik bening dengan berat keseluruhan 2, 28 Gram dan siap edar.

Menurut pengakuan tersangka kepada polisi ia memperoleh barang haram tersebut dari inisial YS, Warga Meunasah Jurong Kec. Mila dengan harga beli Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah ).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan tersangka merupakan salah satu DPO Polres Pidie dan merupakan pemain lama di wilayah Kab.Pidie.

Dan dalam hal memberantas Narkotika di Wilayah Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Polres Pidie tidak main – main dan akan terus membersihkan wilayah ini dari peredaran barang haram tersebut, Ujar Harahap.”