Home » BERITA » 500 Personil Polres Pidie Mengikuti Lat Pra Ops Mantap Praja 2017

500 Personil Polres Pidie Mengikuti Lat Pra Ops Mantap Praja 2017

edit-poto-lat-pra-ops-ok

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didampingi Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM membuka Latihan Pra Operasi mantap Praja Rencong 2017 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilukada 2017 di Wilayah Hukum Polres Pidie, Selasa (01/11/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Sekitar 500 (lima ratus) Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie mengiktu Latihan Pra Operasi Mantap Praja Rencong Р2017 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilukada 2017 di Wilayah Hukum Polres Pidie dan berlangsung di Gedung Meusapat Ureung Aceh pada Selasa (01/11/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Lat Pra Operasi Mantap Praja Rencong – 2017 dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 01 November s/d 03 November 2016.

Pada acara tersebut Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK menyematkan tanda peserta pelatihan kepada dua perwakilan Personil Polres Pidie a.n Brigadir Teuku Dede Mirza anggota Bag Ops Polres Pidie dan Bripda Syakbaniah, Banit Reskrim Polsek Pidie sebagai tanda pelatihan lat pra ops sudah resmi dibuka.

Kegiatan Pelatihan tersebut dihadiri sekitar 500 (lima ratus) Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Pidie menyampaikan beberapa hal dalam kata sambutannya diantaranya ; Tingkatkan iman dan Takwa terhadap tuhan yang Maha Esa; Utamakan keselamatan dan siapkan mental fisik dalam pelaksanaan tugas kedepan dalam menghadapi pemilukada dan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat; hasil pelatihan yang diperoleh semoga dapat dikembangkan dilapangan untuk menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas kedepan; agar ilmu atau materi yang telah disampaikan oleh pelatih semoga bermanfaat untuk menjadi bahan pelaksanaan tugas dilapangan dan pelaporan kepada pimpinan; kepada pelatih agar dapat sudi kiranya menyampaikan materi dengan keikhlasan semoga tuhan yang maha kuasa membalasnya dengan niat kita yang baik; dalam pelaksanaan pemilukada kedepan Polri tidak berpihak kepada siapapun dan harus bersikap netral.dan kita tidak ingin merusak citra polri,kita harus saling mengingatkan; masing masing sektor yang ada di wilayah hukum Polres Pidie petakan batas wilayah hukumnya masing masing sehingga dapat menganalisa dalam mengambil keputusan dalam cara bertindak.